Kamis, 04 Oktober 2012

Jeongmal bogoshipo


Ya, aku merindukanmu, sangat-sangat merindukanmu, jeongmal bogoshipo
kamu siapa? kamu di mana? entahlah
Tapi saat ini belum saatnya kita bertemu, bukannya aku tak mau
Tapi memang krna perjalanan kita masih panjang
Masih banyak kewajiban yg harus kita penuhi
masih banyak yg harus kita jalani sebelum akhirnya nanti kita dipertemukan suatu saat nanti
bersabarlah dan baik-baik di sana :)

Aku di sini masih bersabar menantimu
semoga kamu slalu sehat, slalu dalam lindungan-Nya
Hatimu tak sedang terluka kan??aku harap begitu
tersenyumlah, karna aku yakin kebahagiaan akan slalu menyertai kita... aamiin

Kalau saat ini hatimu sedang terluka
Ambil air, wudhulah, dan mendekatlah kepada-Nya, jangan sedih
Tapi disini aku berharap kamu baik-baik saja



diadaptasi dari: *Sebutir Mutiara,Seindah Wanita Sholehah*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar