Senin, 10 September 2012

Doa calon istri untuk calon suami



Aku berdo'a untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku......
Seseorang yang memiliki hati yang bijak tidak hanya otak yang cerdas,
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tapi juga menghormatiku,
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi juga dapat menasehatiku ketika aku berbuat salah,
Seseorang yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tapi karena hatiku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam setiap waktu dan situasi,
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna karena manusia tak ada yang sempurna, namun aku ingin dapat membuatnya sempurna di mataMu,
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya,
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya,
Seseorang yang membutuhkan senyumku untuk mengatasi kesedihannya,
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna,
Buatlah aku menjadi wanita yang dapat membuatnya bangga
Berikan aku hati yang sungguh mencintaiMu sehingga aku dapat mencintainya dengan sekedar cintaku
Berikanlah sifat yang lembut sehingga kecantikanku datang dariMu
Berikanlah aku tangan sehingga aku selalu mampu berdoa untuknya
Berikanlah aku lisan yang penuh dengan kata-kata bijaksana,
mampu memberikan semangat serta mendukungnya setiap saat dan tersenyum untuk dirinya setiap pagi.. :)




sumber:"Wanita Berjilbab & Pria Pengagum Wanita Berjilbab"




1 komentar: